SKI Bangun Metropolitan Park Apartment di Bekasi

ski

Sebagai salah satu daerah penyangga Ibu kota yang menjadi pusat kegiatan industri dan manufaktur, perkembangan kawasan Bekasi terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal itu mendorong kebutuhan akan hunian, khususnya apartemen, juga ikut meningkat.

Mencermati hal tersebut, PT Sarindo Kapital Indonesia (PT SKI), salah satu perusahaan pengembang yang membangun proyek properti di Bekasi, menawarkan apartemen Metropolitan Park, sebagai hunian pilihan dan sarana investasi di wilayah Bekasi.

“Sektor properti di kawasan Bekasi dan Bekasi Utara, memiliki peluang yang sangat baik. Terlebih dengan semakin lengkapnya moda transportasi, akan memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya,” jelas Budi Kartika, Komisaris Utama PT SKI, di Marketing Gallery Apartemen Metropolitan Park, Bekasi, Minggu (12/5).

Budi mengatakan, pihaknya memprediksi, dalam kurun waktu lima tahun ke depan, perkembangan kawasan Bekasi bakal menjadi salah satu primadona dalam berinvestasi di sektor properti.

Apalagi, kata dia, pemerintah sendiri telah mencanangkan penambaan moda transortasi massal, dalam bentuk kereta api cepat Jakarta – Bandung, dan jalur Monorail dengan rute Cawang-Cibubur-Bekasi.

“Proyek apartemen ini memiliki lokasi yang strategis, karena hanya selangkah dari rencana stasiun monorail, dan stasiun transit kereta cepat tersebut. Apalagi, proyek kami juga terletak diantara dua proyek township di kawasan Bekasi,” kata Budi menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT SKI, Wahjono mengatakan, proyek ini akan dikembangkan pada lahan seluas 1,7 Hektar (Ha). Nantinya, kata dia, diatas lahan proyek ini akan dibangun sebanyak empat tower dengan total hunian sebanyak 2000 unit.

“Dengan investasi lebih kurang sebesar Rp 500 miliar, apartemen Metropolitan Park menawarkan konsep ‘The First Thematic Living at Bekasi’ yang memiliki banyak kelebihan bagi penghuninya,” kata Wahjono.

Untuk tahap pertama, lanjut Wahjono, pihaknya akan membangun dua menara apartemen, tower Paris dan Milan, dengan ketinggian 20 lantai, berisikan masing-masing 500 unit hunian.

Sedangkan untuk tipe unit yang ditawarkan, lanjut dia, apertemen Metropolitan Park menawarkan dua tipe yakni, tipe Studio berukuran 20 meter persegi, dan tipe dua kamar (2 BR) dengan luasan 40 meter persegi.

“Untuk harga jualnya, kami pasarkan dengan harga mulai dari Rp 170 jutaan per unit. Selain itu, kami memberikan fasilitas berupa angsuran sebanyak 51 kali dengan besaran Rp 3 jutaan per bulan. Dengan banyaknya, kelebihan dan lokasi yang dimiliki proyek ini, kami optimistis seluruh unit yang dipasarkan pada tahap pertama dapat diserap seluruhnya oleh konsumen,” tambah Wahjono.

Penulis: Feriawan Hidayat/NAD

sumber berita : http://www.beritasatu.com/hunian/183354-ski-bangun-metropolitan-park-apartment-di-bekasi.html

6 years ago