PTPP Properti Mulai Bangun Grand Kamala Lagoon

grandlagoon

Sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi, properti, dan investasi, PT PP (Persero) Tbk (PTPP), terus fokus mengembangkan sayap bisnisnya.

Melalui anak usahanya, PT PP Properti, perseroan telah menyiapkan sejumlah amunisi. Salah satu caranya adalah dengan menggelar pembangunan proyek superblok Grand Kamala Lagoon di wilayah Bekasi.

Menurut RR Roosita Cindrakasih, Sr Marketing Corporate Communication Manager PT PP Properti, Grand Kamala Lagoon memiliki luas lebih kurang 25 hektare (ha), dengan nilai proyek diperkirakan mencapai angka Rp 20 triliun.

“Berlokasi 300 meter dari Gerbang tol Bekasi Barat, superblok ini mengkombinasikan antara elemen air berupa Lagoon, dengan Green Environment dan Green Development, yang menjadi komitmen pengembang dalam menyelaraskan kehidupan penghuninya,” jelasnya di sela-sela pameran properti REI Expo 2014, di Jakarta Covention Center, Sabtu (11/5).

Menurut dia, proyek superblok Grand Kamala Lagoon ini, akan segera melaksanakan pemancangan tiang pertama dalam waktu yang tidak lama lagi.

“Hal itu menjadi komitmen pengembang dalam memenuhi kebutuhan calon konsumen, akan sebuah hunian yang nyaman, dan dilengkapi dengan ruang bisnis, belanja, pendidikan, olahraga, dan rekreasi dalam suatu kawasan yang terintegrasi,” tambah Roosita.

Menurut dia, Grand Kamala Lagoon merupakan proyek prestisius dari PT PP Properti, yang dirancang oleh Master Planner berkelas dunia, DDG (Development Design Group). Hal itu terlihat dari rencana perseroan yang akan membangun jembatan iconic sepanjang 350 meter yang melintasi tol Jakarta – Cikampek.

“Untuk pengembangannya sendiri, proyek ini diperkirakan bakal memakan waktu sekitar 11 tahun,” tambah Roosita.

Penulis: Feriawan Hidayat/YS

Sumber Berita : http://www.beritasatu.com/emiten/183384-ptpp-properti-mulai-bangun-grand-kamala-lagoon.html

5 years ago