Fitur Home Lift yang berbeda dengan Lift pada Umumnya

Home Lift

Berbicara home lift atau home elevator, apa yang membedakan home lift dan lift penumpang pada umumnya. Salah satunya adalah penggunaan listrik yang sangat jauh lebih hemat. Namun tidak hanya itu, ketika kita bingung memikirkan lokasi dimana lift akan diletakan? Disaat lokasi sesuai namun penempatan pintu untuk akses keluar/masuk dari lift dengan posisi yang berbeda. Misalkan posisi pintu di lantai satu dan posisi pintu di lantai dua mengharuskan posisi akses keluar/masuk yang berbeda. Akhirnya kita menjadi bingung dan sering kali habis waktu untuk memikirkan untuk memilih lokasi yang tepat dan ketika sudah terpasang lift rumah yang tadinya akan menambah keindahan interior, hanya menjadi fungsi lift seperti pada umumnya.
Melihat permasalahan tersebut, kini home lift yang merupakan lift atau elevator yang diperuntukan untuk rumah tinggal merupakan jawaban dari solusi tersebut, selain fitur dan manfaat yang didapatkan dari home lift atau home elevator yaitu portable/praktis, tidak memerlukan ruang yang besar, hemat listrik dan lainnya. Home lift juga memiliki fitur posisi akses bukaan pintu yang berbeda daripada lift pada umumnya yang mungkin anda belum ketahui.
Salah satu produk Home Lifts untuk mengatasi permasalahan diatas adalah lift yang diproduksi oleh KALEA Lifts yaitu brand atau merek dari perusahaan yang sudah berdiri sejak Tahun 1898 di Swedia. Berikut adalah fitur sistem posisi bukaan pintu atau akses keluar/masuk dari lift tersebut.

a8000

1. Bukaan satu sisi pintu

posisi 1 pintu
Seperti pada gambar diatas posisi pintu dapat ditempakan di posisi A, B atau C. Dengan 3 posisi bukaan tersebut dapat dimanfaatkan dengan salah satu contoh kasus, misalkan : posisi pintu di lantai satu pada posisi A, dan lantai 2 di posisi B, dan Posisi pintu di lantai 3 di Posisi C.

2. Bukaan dua sisi Pintu

bukaan 2 sisi Seperti pada gambar diatas. Posisi pintu dapat dimanfaatkan bilamana dibutuhkan 2 posisi akses keluar/masuk dari 2 sisi yang berbeda pada satu lantai, dan dapat di gunakan juga untuk lantai naik selanjutnya.
Tentunya solusi diatas, KALEA Home lift atau home elevator juga memberikan system keamanan yang modern dan canggih, akses pintunya  pun dapat ditambahkan perangkat sistem akses (access control). Sehingga dapat menambahkan fungsi dan privasi pengguna lift tersebut. Dengan pengalamannya sejak Tahun 1898 tentunya bukan suatu produk yang akan mengecewakan. Produk yang mengerti kebutuhan dan desain skandinavian yang dapat dipadukan dengan berbagai model interior.

Lift buatan Swedia ini sudah tersedia di Indonesia, KALEA Lifts AB telah menunjuk PT. Solusi Elevator Indonesia (SEI) sebagai eksklusif distributor atau distributor utama untuk penjualan dan pemasangannya. Selain penjualan lift Kalea secara langsung, PT. Solusi Elevator Indonesia juga menawarkan perusahaan lainnya untuk menjadi bagian distributor penjualan lift KALEA dari Swedia ini. untuk informasi tentang produk dan lainyya silahkan mengunjungi www.solusielevator.com. (SEI)

April 24, 2016